Rabu, 03 September 2014

Contoh Kandang Ayam Petelur

Berdagang ayam petelur sanggup pantas lahan agar mendapatkan tunai sampingan. Apabila Kalian memutusan agar berkecimpung di usaha di sini., Kalian disyaratkan mempelajari metode tips merawat ayam petelur untuk semakin sehat da mendapatkan telur dalam bermutu. Sewrius penjelasan di sini. Kalian selalu belajar tentang, tips meracik da merawat ayam petelur untuk ternak ayam Kalian sanggup mendapatkan telur dalam benar da layak dijual. Sewrius perkara di sini. kandang ayam memmengaruhi. Beserta selalu dijelaskan tentang pengregisteran kandang ayam petelur Grupp Kandang Ayam Petelur Great
Muncul semua grupp kandang ayam petelur dalam wajib diperhatikan dengan Kalian, agarternak ayam petelur Kalian terawat benar.
Suhu di kandang ayam petelur disyaratkan diatur in antara suhu 34, a few derajat celcius maka suhu thirty five derajat celcius.
Untuk kelembaban kandang excellent, Kalian disyaratkan mengse kelembaban kandang di presentasi 70 hingga seventy percent.
Kalian disyaratkan mengse penerangan sangat untuk suhu kandang pantas hangat, da ngebet lampu untuk bohlam kuning untuk panasnya patut agar penetasan telur, pasanglah pun termometer dinding.
Atur lokasi kandang agar kandang terkena sinar matahari sangat.
Usahakan kandang ayam petelur dalam dicipta kaga melawan arah berlalunya angin dalam bertiup melalui kencang.
Gak usah meracik kandang ayam dalam serba yang tidak terbuka da buatlah sedemikian rupa untuk pergantian udara in di da luar kandang berjalan laju.
Bangun kandang ayam petelur tadinya tanah ataupun lahan dalam ro?oso. Gunanya termasuk jika hujan turun sungguh-sungguh konsumentens da meracik permukaan aliran surroundings naik, kaga selalu meluberi kandang ayam. Selalu berlimpah juga jika Kalian meracik kandang in lahan terbuka dalam terkena gede angin (bukan angin kencang).
Buat meracik kandang ayam terunggulk, Kalian kaga penting merogoh kocok kelewat di agar memilih bahan dalam mahal. Dalam paling penting termasuk bahan dalam dimanfaatkan ini kuat, dapat tetap pudar da ringan dibersihkan.
Sesudah kandang ayam telah dicipta, Kalian disyaratkan memposting kandang melalui perlengkapan dalam memuaskan. Perlengkapan ini yaitu misalnya lampu ataupun bohlam lampu kuning, termometer dinding, lingkungan da surroundings minum. Struktur Kandang Ayam
Klasifikasi kandang ayam petelur pun sanggup dibedakan untuk 2 struktur dalam berlainan merupakan struktur kandang ayam koloni da struktur kandang ayam particular. Struktur kandang ayam koloni termasuk struktur kandang ayam dalam sungguh-sungguh luas maka mampu ditinggali ribuan ayam petelur. Struktur kandang ayam particular di bahasa english dianggap melalui dog crate sungguh-sungguh tepat agar ayam petelur dalam diternakkan melalui manfaat komersial. Struktur kandang ayam particular berbentuk 1 tampilan kandang agar 1 ayam petelur. Klasifikasi Kandang Dibedakan untuk Klasifikasi
Kandang ayam petelur selain dibedakan untuk perbedaan struktur kandang, pun sanggup dibedakan untuk bentuk lantai dalam terdapat in di kandang. Jenis-jenis ini yaitu bagaikan beserta. - Kandang Ayam denganLantai Liters
Maksud kandang melalui lantai liters termasuk kandang dalam bagian lantainya dilapisi melalui kulit padi ataupun sekam padi Biasanya bentuk kandang ayam melalui lantai liters hampir sering dicipta agar peternakan ayam petelur struktur koloni. charge cards Kandang Ayam melalui Kolong Berlubang
Kandang ayam di sini. termasuk kandang dalam bagian lantainya dipasang batu ataupun kayu kaso melalui jarak da dalam bagian jaraknya dicipta lubang-lubang. Lubang-lubang ini menguntungkan bagaikan lingkungan keluarnya kotoran ayam dalam terus jatuh ke bawah da in bawah kandang telah dipasangi lingkungan penampungan kotoran. 2. Kandang ayam melalui lantai campuran
Kandang ayam di sini. ialah koalisi untuk kandang ayam melalui lantai liters da kandang ayam melalui kolong berlubang. Presentasi pemakaian lantai termasuk little less than a half lantai liters da 60 per cent lantai kolong berlubang (dimana di presentasinya terbagi thirty lantai kolong berlubang in bagian kanan da thirty in bagian kiri). some. Klasifikasi Kandang Ayam Petelur Terbuka Hanya Tipe FAE
Mengetahui judul penjelasan tadinya, Kalian persis bertanya-tanya tentang ini contoh kandang ayam petelur terbuka tipe FAE? FAE termasuk kepanjangan untuk futuristik, aerodinamis da ekonomis. So kandang ayam petelur dicipta sedemikian rupa untuk mengantongi konstruksi dalam pippo beserta mengantongi harga keuangan dalam dapat membantu pertumbuhan ayam petelur.
Untuk ternak ayam Kalian semakin melalui benar oleh sebab itu datang semua syarat dalam disyaratkan dipenuhi. Syarat-syarat ini yaitu pemilihan bibit induk dalam unggul, kandang dalam menggenapi syarat, nutrisi tercukupi, tata laksana pemeliharaan dalam terjadwal benar beserta kebersihan kandang da kesehatan ayam dalam diperiksa melalui rutin.
Selain ini sesungguhnya ayam igualdad agar bentuk apa aja telah untuk ayam igualdad pedaging maka petelur sungguh-sungguh tepat agar perlu in daerah dataran gede, sedangkan jika berposisi in dataran rendah oleh sebab itu penting diatur suhu da aliran udaranya untuk ayam igualdad mampu tetap. Inilah syarat-syarat dalam disyaratkan dipenuhi di kandang ayam petelur tipe FAE.
Posisi Kandang (Memanjang untuk Timur ke Barat)
Ayam igualdad petelur penting perlu in kandang dalam laju pergantuan udaranya untuk udara kotor in di kandang mampu berganti melalui udara dalam berlimpah cortar. Ayam igualdad pun kaga mampu dijemur berlama-lama in bawah sinar matahari maka berjam-jam, \ kulit ayam selalu mengalami kerusakan jika kelewat pudar in bawah panas matahari.
Pengaturan Lebar Tertinggi Kandang
Lebar tertinggi diatur segede siete encajar jika menjejaki panjang kayu dalam mampu digunakan. Panjang 1 kayu dalam mampu digunakan pada dasarnya segede some encajar, akan tetapi jika mengalami pemotongan in semua bagian agar penyesuan sudut da lain-lain dalam mampu digunakan mampu 2, a few hingga 2, half a dozen encajar pula, oleh sebab itu, lebar maksimum dalam mampu dicipta disyaratkan mempergunakan 2 batang melalui comprehensive lebar siete.
Apabila Kalian mau meracik kandang melalui ukuran dalam berlimpah lebar seandainya tadinya diez encajar oleh sebab itu Kalian disyaratkan meracik tinggu tiang kira-kira sepanjang half a dozen, a few encajar untuk pertukaran di kandang selalu berjalan
Panjang Kandang Ayam
Apabila Kalian meracik kandang pantas melalui tipe FAE, oleh sebab itu panjang kandang kaga terbatas ukurannya. Kendala dalam nampak datang in penyesuaian kedataran tanah da distribusi surroundings minum, walau kian panjang ukurannya oleh sebab itu selalu kian ekonomis biaya pemeliharaan dalam dikeluarkan. Tetapi jika Kalian mempergunakan left nipple, oleh sebab itu perkara pembagian surroundings minum tidak selalu tergantung untuk kedataran tanah.
Penciptaan Atap
Kandang ayam dalam dicipta pantas melalui tipe FAE dicipta bertingkat, kira-kira gede tiang dalam dicipta setengah ari ukuran lebar kandang. Situasi ini bertujuan agar menyerap udara panas melalui laju ke atas da udara in bawah kandang lekas berganti melalui udara cortar. Suhu udara panas untuk luar kandang mampu dikurangi (futuristik).
Bahan dasar dalam dimanfaatkan agar atap mampu menggunakan asbes ataupun galvalum dalam sifatnya sanggup memantulkan panas matahari, untuk suhu in di kandang selalu terlindung da kaga berlangsung overheat. Bila Kalian meracik lebh untuk 1 kandang, oleh sebab itu Kalian disyaratkan menyediakan jarak sangat tengah kandang untuk sirkulasi udaranya laju beserta menjauhi penularan penyakit dalam ayam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar